PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) LAPAS KAYU AGUNG

 

IMG 20231208 210921

Kayu Agung - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kayu Agung menggelar pertemuan rutin  sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kesejahteraan para anggota DWP di lingkungan lembaga pemasyarakatan ini. Acara tersebut, yang dihadiri oleh puluhan anggota DWP, juga dirangkai dengan demo makeup yang dipimpin oleh Ketua DWP Lapas Kayu Agung, Jumat (08/12).

Pertemuan rutin DWP Lapas Kayu Agung ini bertujuan untuk memberikan platform bagi para anggota DWP untuk saling berbagi informasi, pengalaman, serta mendiskusikan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota DWP dan keluarga.

Ketua DWP Lapas Kayu Agung, Ny Wina Jepri Ginting, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peran DWP dalam mendukung keberhasilan program-program yang dilaksanakan di dalam lembaga pemasyarakatan. "Kami percaya, melalui pertemuan ini, kami dapat memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergi antar anggota DWP, sehingga dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan keluarga dan lingkungan sekitar," ujar Ny Wina.

Selain pertemuan rutin, acara ini juga menampilkan demo makeup dari 2 (dua) orang perwakilan Wardah Kosmetik yaitu Ibu Wulan dan Restiani yang merupakan tim Promotor Wardah Beauty Palembang. Para anggota DWP dapat menyaksikan langsung teknik-teknik makeup terbaru dan mendapatkan tips perawatan kulit dari ahli kecantikan. Demo makeup tersebut dipandu oleh tim profesional dari Wardah Kosmetik, yang membagikan informasi seputar tren makeup terkini dan teknik aplikasi yang tepat.

"Kami berterima kasih kepada Wardah Kosmetik yang telah bersedia berpartisipasi dalam acara ini. Demo makeup ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga memberikan pengetahuan baru kepada para anggota DWP mengenai tren kecantikan saat ini," tambah Ny Wina Jepri.

Acara pertemuan rutin DWP dan demo makeup ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana para anggota DWP dapat berinteraksi langsung dengan tim Wardah Kosmetik serta foto bersama. Kesempatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Lapas Kayu Agung, DWP, dan mitra-mitra eksternal seperti Wardah Kosmetik untuk terus mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi para anggota DWP.

Pada kesempatan ini Kalapas Kayu Agung, Jepri Ginting menyambut baik dengan pertemuan rutin ini beliau menyampaikan "DWP memiliki peran penting dalam menunjang karir dan tugas suami dalam pelaksanaan tugasnya" ujarnya

HASIL SURVEI INTEGRITAS 2023

{tab title="JANUARI 2023"}

Indeks Berita

Subkategori

logo besar kuning
 
LAPAS KELAS IIB KAYU AGUNG
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI SUMATERA SELATAN

Jl. Sepucuk Kelurahan Kuta Raya Kecamatan Kayu Agung

Email Lapas

 

Hari ini151
Kemarin246
Minggu ini1511
Bulan ini3998
Total 74408

19-05-2024